Pallet Plastik untuk Industri

Palletplastikbekas.com menawarkan jajaran lengkap palet plastik untuk berbagai aplikasi industri. Kami membawa Palet Gudang stackable yang dapat berulang kembali dalam sistem distribusi tawanan. Ini termasuk FDA menyetujui palet yang fitur dikemas seperti rongga untuk mencegah pengumpulan kontaminasi dan untuk memudahkan pembersihan. palet ini dirancang untuk bertahan bertahun-tahun tanpa kerusakan atau pemeliharaan yang diperlukan.

Pallet Plastik



Palet plastik kami meliputi Palet Nestable yang digunakan dalam aplikasi yang membutuhkan berat badan tara rendah, rendah-biaya, dan ruang fitur nestability tabungan ketika palet yang tidak digunakan. Plastik Nestable Palet digunakan secara ekstensif dalam aplikasi ekspor. Ringan dan murah membuat mereka ideal untuk memenuhi persyaratan dari pasar ekspor.

Palet gudang plastik mengisi banyak kebutuhan termasuk transportasi, penyimpanan, penanganan material, dan kompatibilitas conveyer dan kemampuan memeras. JH Nunn palet plastik sepenuhnya dipertukarkan dengan palet kayu. palet gudang plastik kami memiliki keunggulan dibandingkan kayu menjadi lebih dimensi konsisten, lebih tahan lama, lebih aman tanpa serpihan dan kuku, tidak ada jamur atau membusuk dan menjadi mampu membersihkan lengkap.

Beberapa palet memiliki masuk dan keluar tepi meruncing untuk kemudahan penanganan forklift. deck yang kasar yang tersedia untuk mencegah beban selip. Beberapa palet racking kami fitur dikemas batang baja untuk meningkatkan pallet kekakuan. JH Nunn terus bekerja untuk memperluas penawaran produk untuk menjadi sumber tunggal berlaku untuk semua kebutuhan 

Pallet Plastik Anda. palet kami unggul dengan desain kasar dan kinerja yang tak tertandingi. Mereka tidak akan sempalan, busuk, menimbulkan korosi, atau menyerap kontaminan. Dan ketika mereka mencapai akhir kegunaannya, mereka dapat didaur ulang membantu untuk melestarikan lingkungan.