Jual Pallet Plastik Ukuran 110 x 140 x 15 cm

Jual Pallet Plastik Baru dan Bekas Ukuran 110  x 140 x 15 cm.  Untuk Anda yang butuh pallet plastik Heavy duty, pallet plastik ringan, pallet plastik murah, baik pallet plastik baru maupun pallet plastik bekas untuk kebutuhan perusahaan Anda. Kami menjual dan menerima pesanan pallet plastik ukuran 1100 mm x 1400 mm x 150 mm tersebut untuk Anda yang berlokasi di seluruh wilayah Indonesia melalui online.

Palletplastik.id adalah distributor pallet plastik yang bergerak dibidang industri yang mensuplai kebutuhan pallet plastik heavy duty untuk Anda yang membutuhkannya. Kami memproduksi sekaligus menerima pesaan dalam jumlah sedikit atau banyak sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda membeli pallet plastik heavy duty yang ada di tempat Kami dengan ukuran 1100 mm x 1400 mm x 150 mm, banyak kelebihan yang akan Anda dapatka dari Kami, tidak hanya kualitas bahan saja yang Kami berikan, namun Kami juga berikan pallet plastik ukuran 1100 mm x 1400 mm x 150 mm tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.


jual pallet plastik

Pallet plastik heavy duty atau pallet plastik ringan yang memiliki sifat Berat statis 3 ton – 4 ton, berat dinamis 0, 95 ton – 1 ton, Berat racking NA, 0, 6 ton – 0, 8 ton ini tentunya memiliki sangat baik digunakan untuk industry elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang bergerak di bidang tersebut untuk mendapatkan pallet plastik heavy duty di tempat Kami.

Pallet plastik ukuran 1100 mm x 1400 mm x 150 mm tersebut tersedia dalam 2 pilihan jenis yaitu pallet plastik baru dan pallet plastik bekas. Jika Anda menginginkan untuk membeli pallet plastik baru Anda bisa memesannya dalam jumlah yang Anda inginkan begitu juga dengan pallet plastik bekas yang tentunya masih sangat layak digunakan yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda,